Rabu, 24 Feb 2021, 08:52:14 WIB, 226 View , Kategori : Berita Kab Bandung

"Melalui Pembinaan Organisasi Kemasyarakatan, Kita Tingkatkan Sinergitas Organisasi Kemasyarakatan dengan Pemerintah Kabupaten Bandung", menjadi tema kegiatan  Pembinaan Organisasi Masyarakat (ORMAS)  yang diinisiasi oleh Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Bandung.

Kegiatan yang diikuti 100 peserta Ormas se-Kabupaten Bandung, dengan Narasumber dari Kemendagri dan Kemenkumham Kanwil Jabar itu, berlangsung di Grand Sunshine Resort Soreang, pagi tadi. 

Plh. Bupati Bandung, Ir. H. Tisna Umaran, menyampaikan terimakasih atas penyelenggaraan  PILKADA Kabupaten Bandung yang sukses tanpa ekses dalam setiap tahapan, ini merupakan prestasi kita semua dan juga sebagai salah satu kontribusi ORMAS di Kabupaten Bandung. 

Terkait intruksi Menteri Dalam Negeri (Mendagri) tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala mikro, Ir. Tisna Umaran menegaskan, bagaimana penyebaran Covid-19 agar tidak berlanjut dan terkendali, namun perekonomian bisa terus berkembang. Hal itu dapat terwujud dengan kesadaran yang tinggi dari masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan pada situasi pandemi Covid-19. 

#pembinaan #organisasikemasyarakatan #ormas #ppkmmikro #disiplinprotokolkesehatan #kesbangpol #diskominfobdgkab #liputandiskominfo





Tuliskan Komentar

STRUKTURAL BAPPERIDA

STATISTIK KUNJUNGAN

User Online
Visitor Hari ini
Hits Bulan ini
Total Kunjungan