Selasa, 03 Agu 2019, 11:48:03 WIB, 395 View , Kategori : Berita Kab Bandung

Mengawali kegiatan usai cuti bersama Iedul Fitri 1440 H, ribuan Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kabupaten Bandung, mengikuti Apel besama di Lapang Upakarti, dipimpin Sekretaris Daerah Kabupaten Bandung, dilanjutkan Halal bi halal, di Dome Balerame, Senin, 10 Juni 2019.

Penampilan band dan bintang tamu Kang Epi Kusnandar (mantan pemain sinetron Preman Pensiun), menghibur ASN, sambil menikmati berbagai hidangan yang disediakan, serta disuguhi pula Tausyah menarik dari DR. K.H. Jujun Junaedi. Acara diakhiri dengan bersalam-salaman, silaturahmi, saling memaafkan, antara para pimpinan dengan ASN Pemkab Bandung, dalam suasana haru dan khidmat.

Di sela-sela kesempatan itu Bupati Bandung menyampaikan, Halal bi halal, merupakan ajang silaturahmi sebagai bekal bagi umat Islam untuk menyelesaikan berbagai permasalahan. Bupati juga mengingatkan agar tetap mempertahankan ruh bulan Ramadhan, dalam melaksanakan tugas pokok dan fungus sebagai pelayan publik. Disiplin dan kinerja ASN harus terus ditingkatkan, agar bisa menjadi suri tauladan bagi masyarakat.



Selasa, 27 Agu 2024 Kunjungan Kerja Studi Tiru
Jumat, 16 Agu 2024 Lomba Bapperida Mencari Bintang


Tuliskan Komentar

STRUKTURAL BAPPERIDA

STATISTIK KUNJUNGAN

User Online
Visitor Hari ini
Hits Bulan ini
Total Kunjungan