Kamis, 18 Agu 2022, 14:15:44 WIB, 546 View Bapperida Kabupaten Bandung, Kategori : Berita Kab Bandung

Bupati Bandung menyerahkan Penghargaan Inovasi Daerah Kabupaten Bandung Tahun 2022 secara simbolis kepada Perangkat Daerah yang telah berhasil menerapkan dan mengembangkan inovasi sesuai sektor masing-masing. 

Pada tahun ini Pemerintah Kabupaten Bandung melalui Bappelitbangda menyelenggarakan Penghargaan Inovasi Daerah Kabupaten Bandung untuk pertama kali, yang mana ada 2 kategori penghargaan yaitu Perangkat Daerah Terinovatif dan Inovasi Terbaik. Adapun untuk kategori PD terinovatif diberikan kepada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Dinas Pertanian, dan Dinas Lingkungan Hidup, sedangkan untuk kategori Inovasi terbaik beberapa inovasi terpilih diantaranya: BOKIR (Bedas Online KIR) dari Dinas Perhubungan, e-Layanan dari BKPSDM, serta Pangkalan dari Dinas Pertanian. 

Dengan semangat Bedas! Diharapkan pemberian penghargaan ini dapat menjadi pemacu dalam rangka peningkatan penyelenggaraan Pemerintah Daerah Kabupaten Bandung, serta mempercepat terwujudnya kesejahteraan masyarakat melalui peningkatan pelayanan publik, pemberdayaan dan peran serta masyarakat, serta peningkatan daya saing daerah.



Jumat, 16 Agu 2024 Lomba Bapperida Mencari Bintang


Tuliskan Komentar

STRUKTURAL BAPPERIDA

STATISTIK KUNJUNGAN

User Online
Visitor Hari ini
Hits Bulan ini
Total Kunjungan